Pelayanan RSUAY Diperketat, Walikota Metro: Tanpa Toleransi untuk Sikap Tidak Ramah

Pelayanan RSUAY Diperketat, Walikota Metro: Tanpa Toleransi untuk Sikap Tidak Ramah

Pelayanan RSUAY Diperketat, Walikota Metro: Tanpa Toleransi untuk Sikap Tidak Ramah--Dok Radarmetro.disway.id

Sementara itu, Direktur RSUD Ahmad Yani Metro, dr. Fitri Agustina, mengaku siap untuk melakukan pembenahan pelayanan. 

Ia memastikan akan memperketat pengawasan, agar seluruh tenaga medis dan petugas memberikan pelayanan terbaik.  

"Alhamdulillah, hari ini Pak Wali Kota datang untuk melihat langsung kondisi RSUAY. Beliau berkeliling memberikan arahan agar pelayanan di IGD, rawat jalan, hingga unit lainnya bisa lebih maksimal," paparnya. 

BACA JUGA:Pemerintah dan Masyarakat Bersinergi, Hadirkan Pasar Murah untuk Kesejahteraan Bersama

Langkah tersebut, kata dia, akan dilakukannya tanpa menunggu laporan viral maupun kasus mencuat ke publik. 

"Jika ditemukan petugas yang kurang ramah, maka langsung kami lakukan pembinaan dan evaluasi," katanya. 

"Jangan sampai menunggu viral atau sampai laporan masuk ke Pak Wali. Ini harus bisa ditangani langsung oleh RSUD," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan pelayanan pengaduan bagi masyarakat.  

"Jadi masyarakat bisa menyampaikan keluhan melalui call center atau media sosial resmi RSUD Ahmad Yani. Kami siap menerima kritik dan saran, demi pelayanan yang lebih baik," tukasnya

Tag
Share
Berita Lainnya